The All Time Tour adalah tur yang besar, nama-nama baru akan turut serta dalam perjalanan yang dimulai dari Pulau Sumatera hingga Pulau Sulawesi. Ada yang baru saja merilis album, ada yang baru saja pulang dari tur Asia hingga mereka yang menggebrak industri musik dengan hal-hal yang tidak biasa.

Deretan namanya begini: FSTVLST, Elephant Kind, Polka Wars, Revenge The Fate, Rubah Di Selatan, Rururadio Berkaraoke, Feel Koplo dan Prontaxan. Berkeliling dengan The All Time Tour memfasilitasi banyak ketertarikan orang akan mereka. Pengalaman untuk menyaksikan mereka, baik bagi yang sudah tahu maupun yang belum mengetahui kiprah nama-nama itu, adalah hal yang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Selain sembilan nama di atas, kami juga turut memboyong band-band yang berhasil lolos melalui program Siasat Trafficking x Go Ahead Challenge. Mereka adalah yang membawa hawa kebaruan dari segi musik, yang mencoba muncul ke permukaan dengan karya buatan sendiri. Yang pertama ada Phyla dari Bandar Lampung, Phyla terpilih sebagai pemenang dari leg Sumatera untuk mengikuti rangkaian tur bersama FSTVLST, Manjakani dan Feel Koplo. Selanjutnya akan ada dua band lagi yang akan turut mengikuti rangkaian tur di pulau Jawa. Infonya akan kami rilis bertahap. Jangan sampai terlewat.

Berikut adalah jadwal The All Time Tour:

Sumatera: FSTVLST, Manjakani, Feel Koplo dan Phyla
13 – 14 Juli: Medan
17 Juli: Padang
20 -21 Juli: Pekanbaru
24 Juli: Jambi
27 – 28 Juli: Palembang
3 – 4 Agustus: Lampung

Jawa: Elephant Kind, Rubah Di Selatan, Prontaxan
27 – 28 Juli: Bandung
31 Juli: Purwokerto
3 – 4 Agustus: Semarang
14 Agustus: Solo
17 – 18 Agustus: Yogyakarta
21 – 22 Agustus: Surabaya
23 – 24 Agustus: Jakarta
24 – 25 Agustus: Malang

Kalimantan – Sulawesi: Revenge The Fate, Polka Wars dan Rururadio Berkaraoke
20 – 21 Juli: Banjarmasin
27 – 28 Juli: Pontianak
1 Agustus: Samarinda
17 – 18 Agustus: Makassar
24 – 25 Agustus: Manado

Tiket pertunjukan bisa didapatkan mulai sekarang di tiketapasaja.com.