Jakarta akan kedatangan Japanese Breakfast, nama panggung yang digunakan oleh Michelle Zeuner, seorang artis berdarah Korea-Amerika.

Ia memulai debutnya di dunia musik pada 2011, setelah sebelumnya memiliki band emo bernama Little Big League yang sudah merilis dua buah album yaitu  These Are Good People (2013) dan Tropical Jinx (2014).  Lalu di 2016, Japanese Breakfast muncul ke permukaan dengan merilis album penuh Psychopomp dan di tahun yang sama pula Michelle bekerja sama dengan label kenamaan Dead Oceans untuk merilis Soft Sound From Another Planet pada 2017.

Lawatannya ke Jakarta ini merupakan salah satu rangkaian dari tur Asia yang diumumkan beberapa bulan yang lalu. Yang mengajaknya datang ke negeri ini adalah Studiorama, Pesona Experience dan Noisewhore.

Sekedar menambah bumbu, beberapa waktu lalu Japanese Breakfast merilis sebuah ​single ​yang ditulis dan rekam di Bali dengan judul Essentially. ​Single ​ini dirilis melalui label rekaman W Records yang berada di bawah naungan W Hotel. Single ini direkam di W Sound Suite yang terletak di kompleks W Hotel Bali.

Guna memanaskan kabar tentang pertunjukan yang akan berlangsung pada 15 Mei 2019 mendatang, berikut sejumlah lagu yang bisa diharapkan untuk dimainkan di Rossi Musik Fatmawati nanti:

01. Boyish (Soft Sound From Another Planet, 2017)

02. Essentially (Single, 2019)

03. Everybody Wants To Love You (Psychopomp, 2016)

04. In Heaven (Psychopomp, 2016)

05. Road Head (Soft Sound From Another Planet, 2017)

Selamat mendengarkan dan sampai berjumpa di Rossi Musik Fatmawati. Oh ya, tiket sendiri sudah bisa didapatkan di Kiostix seharga Rp. 350.000. Segeralah ditebus. (*)

Teks: Adjust Purwatama
Foto: Arsip Japanese Breakfast