Aga Depresi memaparkan liputannya tentang Parade Inspirasi Tanah Utara (disingkat P.I.T.U), yang merupakan kegiatan musik yang jauh dari hedonisme atau hura-hura dan dilakasanakan pada tanggal 30 November 2017 lalu.

Tidak ada yang salah memang apabila penyelenggara mengadakan kegiatan musik di cafe maupun non-cafe. Tetapi itu semua perlu konsepsi dan eksekusi yang matang. Maka dari itu, Pitu Room sebagai penggagas, menyampaikan pentingnya edukasi terhadap generasi mendatang dengan cara memberikan kegiatan musik yang di dalamnya terdapat diskusi seputar arti “pentingnya berkarya”. Sebagai pendukung kegiatan, Pitu Room menghadirkan band-band inspiratif yang sudah merilis album, agar bisa berbagi pengetahuan (sudah menjadi ciri khas dari kegiatan ini) mulai dari bagaimana membentuk sebuah band yang baik, cara mengonsep sebuah album, biaya yang diperlukan dalam pengerjaannya dan berbagai hal pendukung penting lainnya.

Parade Inspirasi Tanah Utara ini merupakan agenda tahunan yang intens dan sudah dilaksanakan sejak tahun 2015. Tidak ada kata mahal untuk edukasi karena acara ini tidak memungut biaya sepeser pun.