Dua tahun berlalu sejak Mave Magazine mengadakan tur di pulau Jawa, dalam jangka dua tahun itu pula mereka berjuang untuk bertahan dan terus memberikan energi positif serta menyiarkan dunia kreatif yang ada di sekitar mereka. Melalui tagar #NeverGiveUpMajalahCetak, mereka membuktikan akan konsistensi mereka di dunia media cetak Indonesia yang saat ini bisa dibilang dalam era kemerosotan.

#MAVEONTOUR yang ke -5 kali ini mereka kembali berjalan dan akan bersama band asal Bali “The Rolic” bakal menyambangi 15 kota di pulau Jawa diantaranya adalah : Surabaya, Malang, Tulung Agung, Kediri, Solo, Yogyakarta, Semarang, Cirebon, Bogor, Cileungsi, Jakarta, Tangerang Selatan, Bekasi, Bandung dan Sukabumi. 

The Rolic, salah satu band pop punk asal Bali kali ini didaulat untuk ikut serta dalam tur di tahun ini. “Adapun  mereka adalah “partner in crime kami” yang akan berjalan bersama dalam rangka mempromosikan dunia kreatif Bali dan siap berjejaring ke 15 kota dengan semangat yang tinggi dan konsistensi kami semoga bisa berkontribusi di dunia kreatif Indonesia, semoga pergerakan kecil kami bisa bermanfaat kedepannya”. jelas  Mave Magazine melalui press releasenya.

Tour ini juga bekerjasama dengan salah satu manajemen band yang bernama BALI WD yang menaungi beberapa band Bali dengan visi dan misi yang menurut Mave magazine sejalan, tak ada kata lain selain “sikat!” untuk memantapkan tour kali ini.

untuk info lebih lanjut bisa cek di :

Instagram: @mavemagazine
twitter : @mave_magz
webzine : www.mavemagz.com