Omuniuum adalah sebuah toko kecil yang terletak di kawasan Ciumbuleuit di kota Bandung. Menjual bermacam rilisan, merchandise dan pernak-pernik band independen, membuat nama Omuniuum kian tidak asing di telinga para penikmat musik Indonesia.

Mengusung konsep small shop of reading and listening”, Omuniuum memang sengaja dibuat oleh orang-orang yang punya kecintaan terhadap buku dan musik dari sejak awal memutuskan untuk mendirikan toko ini.

Omuniuum akan menggelar sebuah show bertajuk Manggung di Omu pada tanggal 11 Februari mendatang. Acara kecil-kecilan nan intim, membangun sinergi besar antara musisi dan para penikmatnya. 3 nama telah diumumkan untuk mengisi Manggung di Omu, antara lain : NonaRia (Jakarta), Semenjana (Jakarta) dan Mustache and Beard (Bandung).

Dua dari tiga band yang bermain kali ini baru saja merilis album perdananya. NonaRia dengan album s/t dan Semenjana yang baru saja merilis Kalimatera. Sedangkan Mustache & Beard tengah diberitakan saat ini sedang bersiap menuju album keduanya. Mereka juga baru saja merilis single “Batas Mimpi”.

teks: Adjustpurwatama
foto: dok. Omuniuum