Unit alternative rock / shoegaze asal Bandung, Heals, resmi mewakili Indonesia dalam perhelatan St. Jerome’s Laneway Festival di Singapura pada akhir Januari nanti. Sebagai manajemen, Microgram menyampaikan padangan singkatnya terhadap salah satu acara musik paling berkarakter tersebut.

Rentetan pencapaian yang direngkuh oleh Laneway selama 12 tahun terakhir, termasuk mengekspansi ke lima kota di Australia dan menyeberang ke New Zealand, Singapura, dan Amerika Serikat, memang patut menjadi pelajaran bagi pelaku musik di Indonesia. Pada Laneway Festival 2018 nanti pun, mereka dengan bangga dapat mengundang beberapa musisi dari empat negara di Asia; Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Filipina.

Heals sendiri mengaku mempersiapkan banyak hal. Kuartet Alyuadi Febryansyah (vokal, gitar), Reza Arinal (vokal latar, gitar), Muhammad Ramdhan (gitar), Octavia Variana (vokal latar, bass) dan Adi Reza (drum) ini telah berlatih setlist yang akan dibawakan, fashion statement, hingga speech di atas panggung.