28 Januari 2018 mendatang akan menjadi sebuah momen penting bagi Firstmoon, band alternatif bentukan tahun 2007 asli kota Makassar ini akan merilis debut album mereka.

Merilis album penuh bagi Firstmoon adalah hal yang wajib, mutlak tidak bisa ditawar lagi. Karena mereka telah menghabiskan waktu 10 tahun lamanya memainkan materi-materi yang kemudian dimasukan ke dalam album perdananya ini.

Sebelumnya, Firstmoon telah melepas dua buah single, yaitu “Tanda Tanya” dan “Malu” pada platform digital pada 2017 kemarin. Album #HariBersama yang akan dirilis oleh label lokal Makassar, Ceria Records. Menurut Ceria Records, hal ini mereka lakukan sebagai sebuah bentuk dokumentasi atas  rangkuman banyak peristiwa penting ditubuh First Moon, serta perjalanan spiritual dan biologis dari masing-masing personilnya.

Firstmoon akan merayakan dirilisnya album ini secara istimewa. Tak tanggung, sebuah show yang dibalut dalam kosep piknik bersama keluarga dan teman-teman siap mereka hadirkan pada Minggu, 28 Januari 2018 besok.

Menggarap konser #HariBersama ini Firstmoon menggandeng kerjasama dengan Prolog Art Building, dan tentunya Ceria Records selaku label yang memayungi mereka kini.

Rutinitas acara musik di Prolog Art Building belakangan ini sepertinya bisa sangat membantu perwujudan konser kami tentunya,” ujar Chapunk, tentang tanggapannya menuju konser #HariBersama.

Untuk tiket sendiri dibagi dalam 3 jenis paket, yaitu;

  • Paket I: Rp 20.000,- (soft drink)
  • Paket II: Rp 50.000,- ( CD & soft drink)
  • Paket III: Rp 150.000,- (t-shirt, CD & soft drink).

Untuk informasi lebih lanjut untuk konser #HariBersama ini, silahkan simak di akun Instagram @_firstmoon dan cek tagar #HariBersama disanaSampai Jumpa di konser #HariBersama!

teks: Adjustpurwatama
foto: dok. Firstmoon